10 Ilham Desain Kamar Tidur Anak Wanita Remaja

Share it:
Memiliki anak wanita yang memasuki usia remaja, mengharuskan orang bau tanah untuk mempersiapkan sebuah kamar yang sesuai dengan kepribadian dan seleranya. Berbeda dengan seorang anak laki-laki, kamar untuk dewasa wanita biasanya membutuhkan sentuhan dekorasi yang lebih apik. Satu hal yang harus anda ingat ketika merancang desain kamar tidur anak perempuan dewasa ialah bagaimana ruangan tersebut terlihat layaknya sebagai kawasan tinggal seorang putri, dimana kamar itu merupakan istananya. 

Selain berfungsi sebagai kawasan beristirahat, kamar tidur anak wanita juga harus dibentuk multi fungsi. Karena biasanya anak wanita lebih menyukai acara pribadinya dilakukan di kamar, menyerupai belajar, berdandan sampai bercerita dengan sesama temannya. Kamar tidur seorang gadis dewasa ialah kawasan dukungan yang sangat langsung di mana mimpi dan ambisinya mulai terbentuk disana, sehingga yang pertama harus anda lakukan sebagai orang bau tanah ialah mendengarkan ide-ide dari anak gadis anda. 

Dengan bermacam-macam acara yang biasa dilakukan anak dewasa perempuan, kamar harus menyediakan beberapa elemen penting yang menjadi pokok kegiatan mereka. Beberapa elemen pokok tersebut yaitu menampilkan ruang kerja/belajar dengan tersedianya furniture berupa meja dan kursi, rak buku kecil, kawasan menyimpan CD, serta lemari pakaian yang didesain khusus untuk anak gadis. Lalu sebuah sarana untuk acara mempercantik diri menyerupai meja toalet lengkap dengan cerminnya dan tidak ketinggalan sebuah peralatan elektronik berupa sistem audio-video sederhana dan komputer sebagai sarana hiburannya.

Setelah semua peralatan tersebut terpenuhi, anda dapat mulai menata mulai dari penempatan letaknya sampai menambahkan beberapa aksesoris tambahan biar tampak lebih elok dan menarik. Ini merupakan kawasan dimana seorang gadis dapat mengekspresikan dirinya, mengeksplorasi perasaannya, dan menyebarkan gaya langsung sendiri. Oleh alasannya ialah itu dalam mendekorasi kamar tersebut, sebaiknya tanyakan dulu tema yang diinginkan oleh anak gadis anda, sehingga anda memiliki patokan dalam menghias ruangan tersebut. Dengan tema yang sudah ditentukan, anda dapat lebih gampang untuk menentukan warna dinding, dekorasi gambar, hiasan, gordin, karpet dan banyak sekali macam aksesoris lainnya yang disukai oleh anak anda menurut tema yang dipilihnya.

Nah, bagi anda yang ketika ini sedang mecari ide untuk menciptakan atau mendekorasi kamar tidur anak gadisnya,  anda dapat melihat 10 gambar desain kamar tidur anak wanita remaja di bawah ini. Semoga gambar-gambar tersebut dapat menginspirasi dalam menemukan desain yang cocok untuk kamar anak gadis anda.

Share it:

Desain

Idea

Interior

Post A Comment:

0 comments: