Bentuk Muka Rumah Minimalis Type 45 Terbaru 2016

Share it:
Memiliki rumah sendiri merupakan harapan semua orang, walaupun dengan ukuran yang tidak begitu besar jikalau itu rumah sendiri niscaya akan menciptakan kita gembira dan nyaman menempatinya. Apalagi rumah tersebut kita buat dengan desain dan model yang kita sukai. Nah bagi anda yang ketika ini sedang mencari ide dan ide untuk mempunyai rumah minimalis, kali ini Ide Rumahku akan menunjukkan teladan bentuk rumah minimalis type 45 terbaru tahun 2016.

Rumah minimalis type 45 memang banyak menjadi pilihan keluarga muda yang gres saja membina rumah tangganya. Ukuran bangunan sebesar 45 meter persegi itu dinilai cukup untuk sebuah keluarga kecil dengan 1 atau 2 anak. Jika anda sangat awam dengan dunia properti terutama dalam mendesain rumah, sebaiknya melaksanakan banyak konsultasi dengan seorang arsitek ataupun konsultan bangunan. Atau anda juga dapat melaksanakan browsing di internet untuk menambah wawasan dan ide mengenai rumah yang anda inginkan.

Pada umumnya skema rumah type 45 terdiri atas ruang tamu, ruang keluarga, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan sebuah dapur sederhana. Namun jikalau semua ruangan itu didesain secara maksimal, tentunya akan menjadi sebuah rumah idaman menyerupai yang anda impikan. Oleh lantaran itu, pertama-tama anda konsultasikan dulu keinginan anda terhadap posisi dari ruangan-ruangan tadi supaya letaknya terlihat serasi dan sesuai dengan fungsinya. Rumah type 45 biasanya mempunyai luas tanah anatara 88 - 108 meter persegi, dengan luas lahan tersebut anda masih dapat membuatkan bangunan tersebut, oleh lantaran itu dalam merancang sebuah rumah sebaiknya anda berpikiran jauh ke depan alasannya yaitu bukan tidak mungkin, di masa yang akan tiba anda ingin merenovasi bentuk rumah atau membutuhkan penambahan bangunan baru.

Setelah urusan skema selesai, selanjutnya anda dapat memilih model atau bentuk rumah minimalis sesuai dengan yang anda sukai. Desain eksterior rumah minimalis sudah berkembang begitu cepat, terlebih dengan menjamurnya beberapa perumahan gres yang ditawarkan dalam banyak sekali macam konsep oleh para pengembang perumahan modern.

Tidak terasa ketika ini kita hampir berada di penghujung tahun 2015, oleh lantaran itu pada kesempatan ini kami akan membagikan beberapa gambar bentuk rumah minimalis yang diprediksi akan menjadi musim di tahun 2016. Berikut ini gambar-gambarnya :








Warna Cat Rumah Minimalis Yang Bakal Makara Trend 2016 !
Share it:

Desain

Eksterior

Gallery

Idea

Post A Comment:

0 comments: