Contoh Rumah Sederhana Yang Asri Dan Nyaman

Share it:
Rumah sederhana – Mencari desain rumah sederhana dikala ini tidaklah sulit, banyak gambar rumah sederhana yang bisa dinikmati dimedia internet. Halaman ini juga menyebarkan fasad rumah sederhana yang anda maksud. 

 Mencari desain rumah sederhana dikala ini tidaklah sulit Contoh Rumah Sederhana Yang Asri dan Nyaman

Rumah sederhana diukur dari akomodasi dan ukuranya, akomodasi yang dimaksud yaitu akomodasi utama saja yaitu kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu, ruang keluarga dan ruang makan. Jika ruma htersebut sudah mempunyai akomodasi penunjang menyerupai ruang khusus anak-anak, pustaka, home office atau bak renang itu sudah tidak sederhana lagi. Rumah type 70 kebawah yaitu kategori rumah sederhana dimana type tersebut hanya mempunyai akomodasi standar dari sebuah rumah.

Rumah sederhana bukan berarti tidak bisa ditempati dengan nyaman, ini tergantung bagaimana anda menatanya dengan memperhitungkan kebutuhan ruangan dan penempatan furniturnya. Rumah paling sederhana yang bisa ditempati keluarga kecil yaitu type 36, rumah ini bisa menampung 3-4 anggota keluarga. Rumah type 21 memang juga ada namun type ini terlalu sempit untuk sebuah rumah tinggal keluarga kecuali anda masih singgle. Desain yang baik dan fasad yang sederhana yaitu salah satu cara supaya rumah sederhana terlihat glamor dan elegan. 






Jika anda berniat membangun rumah sederhana pastikan anda sudah memperhitungkan kenyamanan semua keluarga anda. Setelah itu desainlah dengan simple, jangan banyak membuat fasad yang terlalu berlapis biarkan dinding anda terbentang luas dan berikan sedikit saja aksen kalau perlu dengan sentuhan kerikil alam. Padukan warna kerikil alam dan dinding dengan warna netral menyerupai putih, krem, abu-abu atau coklat. Anda bisa lihat beberapa misalnya disini.
Share it:

Rumah Sederhana

Post A Comment:

0 comments: